rajaeropa88 slot-🎖️idnsport terpercaya|XOXE88.COM

qq slot pagcor 誓言
2022-08-14 19:35:50

Bukan hanya segar, Minggu (23/1) srajaeropa88 slotore itu dia pun tampak rapi dengan balutan kemeja putih di tubuhnya.

Pengemudi langsung berusaha membujuk perempuan tersebut, bahkan Khaerun berinisiatif turun dari bus untuk meminta perempuan itu membatalkan niatnya.Baca juga:Mulai Besrajaeropa88 slotok, Rute TransJakarta Ciputat-Tosari Kembali Beroperasi

rajaeropa88 slot-🎖️idnsport terpercaya|XOXE88.COM

Saat membujuk dengan sigap, pramudi itu menarik tubuh perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu. Kemudian, perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun itu dibawa ke dalam bus dan diserahkan ke Pos Polisi Jembatan Besi, Jakarta Barat. Khaerun kemudian melanjutkan tugasnya melakukan pelayanan kembali.PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dan seluruh insan Tije, mengucapkan terima kasih atas inisiatif baik yang dilakukan pengemudi. Transjakarta sangat mengapresiasi tindakannya menyelematkan nyawa dan bisa menjadi contoh untuk insan Transjakarta yang lain, kata Plt.Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris dalam keterangan resmi, Kamis (27/1). (Ant/OL-1)FESTIVAL Pesona Kopi Agroforestry 2022 yang dilaksanakarajaeropa88 slotn mulai 25-27 Januari di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, resmi ditutup. Acara hasil kerja sama Media Indonesia bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) ini dinilai berjalan dengan baik dan lancar.Direktur Jenderal Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (Dirjen PSKL) Kementerian LHK Bambang Suprianto mengatakan acaraitu telah dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat, dan antusiasme. Didasari keinginan kita untuk memajukan dan menyejahterakan petani Perhutanan Sosial. Selain itu, memasyarakatkan kopi agroforestry sebagai salah satu solusi untuk mencapai tujuan, yaitu tidak hanya ekonomi, tetapi juga ekologi dan sosial yang berkelanjutan, ujarBambang dalam acara penutupan Festival Pesona KopiAgroforestry 2022 di Auditorium Manggala Wanabakti,Jakarta, Kamis (27/1).Festival yang juga bagian dari rangkaian acara HUT ke-52 Media Indonesia ini menghadirkan beragam kegiatan. Antara lain pameran kopi agroforestry dan hasil Perhutanan Sosial dari seluruh Indonesia. Bambang menyebutkan total stan yang terisi sebanyak 42 dengan jumlah pengunjung rata-rata per stan 150 pengujung. Sehingga diperkirakanada sekitar 1.500 pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan festival, ungkapnya.

Baca Juga:Adu Kemampuan Meracik dalam Kompetisi BaristaAdapun nilai transaksi yang berlangsung berkisar Rp800 juta sampai Rp1,2miliar. Angka tersebut belum termasuk komitmen bisnis dan kerja samaperdagangan yang terjadi. Selain itu, ada 6 seminar Perhutanan Sosial yang dihadiri secara antusias pada setiap seminar oleh sekitar 50peserta offline dan 150-200 peserta secara virtual, serta talk show mengenai kopi dengan empat tema menarik.Bogasari juga sudah memiliki SWRO (sea water reverse osmosis) yakni pengolahan air laut menjadi air layak dikonsumsi dengan kapasitas pengolahan maksimal 1.000 meter kubik per hari. Dengan SWRO ini Bogasari bisa melakukan penghematan air PAM bisa mencapai 50% dari seluruh kebutuhan air produksi dan domestik, jelas Franky Welirang.

Demikian juga dalam hal kategori penghargaan Terminal dengan Sarana Pengelolaan Lingkungan Terbaik, Bogasari sudah memiliki IPAL (instalasi pengolahan air limbah), sarana penampungan limbah medis dan limbah B3, dan pembuatan pupuk kompos dari sampah dedaunan yang ada di area pabrik.Penilaian Tim OP Tanjung Priok kepada pabrik Bogasari Jakarta berlangsung di awal Januari 2022 dengan cara hybrid, yakni tinjauan langsung ke pabrik dan sebagian virtual. (N-2)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBKOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan tiga orang sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait pengajuan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah untuk Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara tahun 2021.Tiga tersangka yaitu mantan Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Mochamad Ardian Noervianto (MAN), Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur (AMN), dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara Laode M Syukur Akbar (LMSA).

Dengan dilakukannya pengumpulan dari berbagai informasi dan data yang kemudian ditemukan adanya bukti permulaan yang cukup, KPK melanjutkan dengan melakukan penyelidikan dan meningkatkan status perkara ini ke tahap penyidikan dan mengumumkan tersangka, kata Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto saat jumpa pers, di Gedung KPK, Jakarta, Kamis.Atas perbuatannya, tersangka Mochamad Ardian Noervianto dan Laode M Syukur Akbar sebagai penerima disangkakan melanggar Pasal 12 huruf a atau Pasal 12 huruf b atau Pasal 11 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

rajaeropa88 slot-🎖️idnsport terpercaya|XOXE88.COM

Sedangkan tersangka Andi Merya Nur sebagai pemberi disangkakan melanggar Pasal 5 ayat (1) huruf a atau b atau Pasal 13 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001.Karyoto mengatakan untuk kepentingan proses penyidikan, tim penyidik melakukan upaya paksa penahanan untuk tersangka Laode M Syukur Akbar untuk 20 hari pertama dimulai 27 Januari 2022 sampai dengan 15 Februari 2022.LMSA ditahan di Rutan KPK pada Pomdam Jaya Guntur, katanya lagi.KPK, kata dia, menerima konfirmasi dari tersangka Mochamad Ardian Noervianto yang menyatakan berhalangan hadir dengan alasan sakit.

KPK mengimbau agar yang bersangkutan hadir kembali sesuai dengan jadwal pemanggilan berikutnya oleh tim penyidik, ujar Karyoto.Kasus dana PEN daerah tersebut merupakan pengembangan penyidikan dari kegiatan tangkap tangan terkait kasus dugaan suap pengadaan barang/jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara tahun 2021 yang menjerat Andi Merya Nur dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kolaka Timur Anzarullah sebagai tersangka.Saat ini, Andi Merya Nur sudah berstatus terdakwa dan sedang menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kendari, Sulawesi Tenggara. (OL-4)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBJURU Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito meminta pemerintah provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten melakukan evaluasi penanganan pandemi di wilayah masing-masing.

Instruksi tersebut disampaikan menyusul tingginya lonjakan kasus aktif harian covid-19 yang terjadi di tiga provinsi itu.Satgas Penanganan Covid-19 mencatat DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten menyumbang 13 ribu kasus atau 90,4% dari total 14 ribu kasus dalam sepekan terakhir.

rajaeropa88 slot-🎖️idnsport terpercaya|XOXE88.COM

Baca juga: Waspada, Kasus Covid-19 pada Anak akibat Varian Omikron MeningkatPemerintah-pemerintah daerah terkait perlu melakukan strategi mitigasi untuk menekan laju kasus selama dua pekan ke depan demi mencegah kenaikan yang lebih tinggi lagi, ujar Wiku di Jakarta, Kamis (27/1).

Ia meminta segala aktivitas yang berpotensi memunculkan kerumunan segera dibatasi, seperti kegiatan di perkantoran, fasilitas publik dan transportasi publik.Pemerintah pusat pun akan terus memantau dan mengevaluasi upaya mitigasi daerah secara rutin.Saya juga mengimbau masyarakat di tiga provinsi itu untuk menghindari aktivitas atau tempat-tempat yang memiliki risiko penularan tinggi, tandasnya. (OL-4)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBSEKRETARIS Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar, Kamis (27/1) sore, mengantar Draf Undang-Undang (UU) Ibu Kota Negara (IKN) ke Sekretariat Negara (Setneg). UU tersebut diterima oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.Ketua DPR menugaskan Sekjen DPR untuk menyerahkan UU IKN kepada Presiden melalui Mensetneg, sesuai dengan UU Nomor 12 Tahun 2011 batas waktunya 7 hari dan hari ini batas tujuh harinya, ujar Indra kepada wartawan, Kamis (27/1).Ia mengungkapkan, sebelum diserahkan kepada pemerintah, UU tersebut sudah lengkap dengan isi 11 bab dan 44 pasal.

DPR pun menyerahkan langkah selanjutnya kepada pemerintah. Sesuai UU Dasar, pemerintah diberi waktu 30 hari untuk mengkaji, beber Indra.Sebagaimana diketahui, Paripurna DPR pada 18 Januari lalu sudah mengetuk RUU IKN menjadi UU. Seluruh fraksi menyetujui kecuali Fraksi PKS. Nantinya setelah melalui proses kajian, UU akan dinomori dan masuk dalam lembaran negara. (Pra/OL-09)

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBSEORANG pesepeda bernama Erry Wijaya meninggal dunia karena diduga jadi korban tabrak lari. Dari informasi yang didapat, Erry tengah bersepeda seorang diri sebelum ditabrak oleh orang tak dikenal hingga tewas.Dalam unggahan media sosial Bike To Work menyatakan bahwa Erry Wijaya menjadi korban tabrak lari.

Innalillahi wa inna ilaihi raji un. Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat pesepeda tercinta, Erry Wijaya. Wafat pagi hari ini Kamis 27 Januari 2022 pukul 05.30 WIB dalam kecelakaan bersepeda (tabrak lari) di Jalan Raya Pasar Minggu, demikian ketrangan Bike To Work, Kamis (27/1).Menanggapi kejadian itu, Ketua Advokasi Komunitas Bike To Work, Fahmi Saimima menerangkan peristiwa nahas yang menimpa Erry Wijaya terjadi saat korban tengah bersepeda seorang diri.

Fahmi menyayangkan saat peristiwa itu minim saksi karena jalanan yang cukup sepi.Ia menuturkan sejauh ini pihak Bike To Work baru mendapatkan satu orang saksi yang melihat korban sudah dalam keadaan kritis di lokasi usai diduga menjadi korban tabrak lari.Walaupun begitu, Fahmi meminta kepolisian guna mengusut dan mengambil langkah hukum kasus yang menewaskan pesepeda dengan dugaan tabrak lari.Semoga ada titik terang, ada CCTV atau langkah hukum dari kepolisian ya. Karena sejauh ini polisi baru tahu saat korban sudah di rumah sakit, pungkas Fahmi.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan sejauh ini belum ada laporan terkait dugaan kasus tabrak lari tersebut.Sigit menjelaskan pihaknya masih memeriksa adanya dugaan tabrak lari tersebut. (OL-13)

Baca Juga: Kepala Rutan Salemba: 70% Warga Binaan Terlibat Kasus NarkotikaSebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBBUDAYAWAN Ngatawi Al Zastrouw mengatakan bahwa terdapat makna spiritual dan historis di balik pemilihan nama Ibu Kota Nusantara. Secara spiritual, menurut dia, Nusantara memiliki makna perjuangan secara sungguh-sungguh dan tekad yang kuat untuk mempersatukan bangsa.

Dari sisi historis, Nusantara bermakna mengingatkan bangsa ini akan sejarah kita yang terdiri atas berbagai pulau, suku, ras, agama, dan budaya dari Sabang sampai Merauke yang bisa bersatu padu menjadi satu kesatuan, ujar Ngatawi seperti dilansir Antara di Jakarta, Rabu (26/1).Selain itu, Ngatawi menilai pemilihan nama Nusantara mengandung cita-cita dan optimisme untuk mengembalikan kejayaan Nusantara.

Sudah pasti merupakan doa dan harapan agar kejayaan Nusantara sebagaimana yang terjadi pada zaman dahulu bisa diwujudkan kembali oleh bangsa Indonesia dalam konteks kekinian, kata mantan asisten pribadi Presiden ke-4 RI Abdurahman Wahid (Gus Dur) tersebut.Ngatawi juga menyinggung terkait dengan banyaknya opini dan sentimen negatif yang beredar di tengah masyarakat. Situasi ini dapat menjadi ancaman ke depannya bagi bangsa dan dapat menggoyahkan semangat persatuan jika tidak mengelolanya.Pro kontra adalah hal yang biasa. Pemicunya karena perbedaan pemikiran, ketidakpahaman, ada yang mencari perhatian publik serta politik dan yang paling bahaya adalah yang dipicu alasan ideologis. Ini yang bahaya, ujarnya.Ia menjelaskan bahwa kelompok yang berusaha menggiring opini berlandaskan alasan ideologis tersebut jika membiarkan dan tidak mengelolanya dengan baik akan mengalami peningkatan eskalasi. Namun, dia melihat sejauh ini masih dalam taraf yang wajar saja.

Artinya masih dalam taraf wajar sebagai perbedaan wacana. Kendati demikian, tetap harus dipantau agar tidak goyahkan persatuan, katanya.Baca juga: Pendekatan Adat dan Budaya Harus Intensif dalam Pembangunan Ibu Kota Negara Baru

Dari kacamata budaya, Ngatawi memandang perlu menumbuhkan spirit kejayaan Nusantara dengan cara mengajarkan kembali nilai-nilai sejarah Nusantara kepada generasi muda dengan cara kreatif dan menarik.Dengan begitu, mereka paham dan mengerti sejarah bangsanya. Jika, mengerti akan sejarah Nusantara dan kejayaannya, mereka akan bangga dan dapat mengambil nilai-nilai dan spirit dari sejarah itu, katanya.

Jika generasi muda sudah memiliki pemahaman dan pengertian baik, kata Ngatawi, mereka dapat mengaktualisasikan nilai tersebut secara baik dan dapat menjadi inspirasi dalam menghadapi realitas kekinian.Kedua, perlunya mengubah cara pandang sejarah di kalangan generasi muda bangsa ini bahwa sejarah bukan hanya kronologi peristiwa masa lalu semata, melainkan harus dipahami sebagai gerak dan rute peradaban suatu bangsa, kata peraih Doktor Bidang Sosiologi Universitas Indonesia itu.